Sabtu, 06 Maret 2010

SETUJU TIDAK KEBEBASAN PERS YANG ADA SAAT INI ADALAH KEBEBASAN YANG BAIK

Menurut saya kebebasan pers pada saat ini ada baiknya, ada juga buruknya, karena kalau baiknya ya seperti zaman sekarang banyak informasi- informasi yang menayangkan sesuatu yang terjadi di DALAM NEGRI maupun di LUAR NEGRI seperti di internet , majalah, koran, televisi,radio dan lain-lain,jadi dengan adanya kebebasan pers ini saya bisamengambil manfaatnya sepeti di internet saya bisa mencari sesuatu yang saya belum tahu jadi tahu dan dengan adanya kebebasan pers ini bisa menambah wawasan saya, tapi dengan adanya kebebasan pers ini juga ada buruknya, ya seprti yang kita ketahui sekarang banyak kejadian-kejadian yang di sebabkan dengan adanya kebebasan pers tersebut jadi intinya menurut saya dengan adanya kebebasan pers ini ada baiknya ada juga buruknya.

1 komentar: